Blog

Kaosmurahku.com tempat bikin kaos | tempat bikin kaos murah | tempat bikin kaos komunitas | tempat pesen kaos

Menjalankan bisnis tidaklah sesulit seperti apa yang dibayangkan, usaha akan terasa sulit jika terus menerus hanya dipikirkan, namun usaha akan menjadi mudah semudah kita menjalankannya. Tidak percaya? ya,,,, kamipun tidak percaya pada awalnya, namun seiring berjalannya waktu kami merasakan kemudahannya berusaha.

Jika anda masih bingung dan tidak punya modal untuk membuka usaha apa, beberapa waktu lalu kami memberi tips tentang usaha apa yang simple dengan modal nyaris nol rupiah pada artikel Bisnis Tanpa Modal..? Kenapa Tidak. untuk mengetahui lebih lanjut silahkan anda ke artikel tersebut sebelum melanjutkan membaca artikel ini.

Anda sedang mencari rekanan untuk membuat kaos orderan anda atau kaos murah dengan brand milik anda? Kami siap untuk membantu anda dalam proses produksi kaos murah tersebut. Kaosmurahku.com adalah tempat bikin kaos (t-shirt) yang berlokasi di Sleman, DI Yogyakarta.Kaosmurahku.com memproduksi kaos, singlet, jumper, sweater sesuai dengan model yang dipesan.

Konsep yang kami usung saat ini adalah konsep “custume Design” maksunya adalah dengan cara membuat produk sesuai dengan disain yang konsumen ajukan kepada kami. Tidak muluk-muluk, setiap disain kaos murah akan kami bantu untuk proses produksinya. Atau semisal konsumen belum mempunyai deisain kaos murahnya, kaosmurahku.com tempat bikin kaos murah berkualitas memberikan fasilitas disiain geratis pada setiap pelanggan.

Dengan fasilitas ini, setiap pelangan tidak perlu bingung untuk membuat kaos meski belum punya disainnya. Kami menerima pesanan kaos secara offline (datang langsung ke workshop kami) atau secara online dengan ketentuan seperti kami post disini. untuk menanyakan lebih lanjut mengenai pemesanan kaos silahkan menyakan langsung pada kontak kami yang tertera di web ini.

Bikin kaos…? ya ke Kaosmurahku.com saja. Murah Berkualitas.

(Visited 15 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






+ 9 = 17