Blog

Dompetpari.com Toko Online Produk dari Kulit Ikan Pari | tempat bikin kaos kelas murah | tempat pesan kaos kelas | tempat bikin kaos murah berkualitas

kerajinan kulit ikan pari_banner

Jogja, atau orang sering menyebutnya sebagai kota “Gudeg” karena memang makanan ini berasal dan tenar di masyarakat kota ini. setiap tahunnya ribuat orang menadatangi kota ini karena memang terkenal sebagia kota pendidikan dan pariwisata. Orang berdatangan untuk menempuh pendidikan di pusat-pusat pendidikan yang ada di kota Jogja. Orang berdatangan untuk berwisata ke tempat-tempat wisata yang ada di Jogja. Tidak heran lagi jika Jogja setiap tahunnya selalu didatangi oleh ribuan orang baik guna meneruskan pendidikan maupun untuk berwisata.

Selain sebagai kota pendidikan pariwisata, Jogja merupakan pusatnya kerajinan di Indonesia. Betapa tidak, hampir di semua kota-kota wisata, untuk hal kerajinan kebanyakan didatangkan dari Jogja. Tidak percaya? ya banyak yang tidak percaya bahwa kerajinan atau oleh-oleh di suatu tempat wisata itu didatangkan dai Jogja. Percaya atau tidak, begitulah kenyataannya.

Menjadi pusat kerajinan, membuat penduduk Jogja sangat kreatif untuk menciptakan karya-karya tertentu. Salah satunya adalah produk kerajinan yang berbahan dasar dari kulit ikan pari. ya,,,, kulit ikan pari.

Kulit ikan pari disamak menjadi bahan dasar kulit yang siap dipakai untuk membuat produk-produk sebut saja dompet. Dompet kulit ikan pari merupakan produk yang bernilai seni tinggi dan berharga jual tinggi. Dompet kulit ikan pari merupakan dompet ekslusif dan mewah sehingga banyak orang yang menyukainya dan menggunakannya.

Ingin juga memikinnya..? Tenang, saat ini tidak perlu ke jogja untuk mendapatkan dompet kulit ikan pari karena telah hadir toko online yang menyediakan dompet kulit ikan pari, www.dompetpari.com Stingray Handicraft Genuine Leather. Dompetpari.com menyediakan dompet ikan pari mewah dengan harga yang bersahabat. Silahkan dibuktikan jika tidak percaya.

(Visited 26 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






6 + = 15

wa