Blog

Bikin Kaos Kelas dari Nama Kelas | bikin kaos kelas murah | pesan kaos kelas | tempat bikin kaos murah berkualitas

Masuk sd? Smp? Sma? Kuliah? Atau naik kelas satu ke kelas dua? Ya,,, semuanya dalam suasana kelas baru. Teman-teman baru dengan suasana baru, namun ada juga sih yang hanya dengan teman-teman kelas sebelumnya hanya kelasnya saja yang baru. Kelas baru, tentunya membuat identitas kelas juga menjadi bari, yang tadinya kelas satu jadi kelas dua dst. Pergantian kelas kerap memunculkan nama-nama kelas baru semisal “GAPASATU” tiga ipa satu, “WASPADA”  warga sebelas IPA dua, “PISAU TAJAM” prajurIt sebelAs IPS dUa terbaik sepanjang jaman dan lain sebagainya. Nama kelas tersebut merupakan sarana untuk mempererat jalinan persaudaraan antara anggota kelas.

Sebagai aktualiasasi diri dari kelas (nama kelas)/ identitas kelas, penghuni kelas sering kali mengabadikan momen tersebut dalam sebuah cetakan berupa kaos, kaos kelas. Kaos kelas dicetak sesuai dengan disain yang diinginkan yang mencerminkan identitas dari kelas pembuatnya. Para anggota kelas saling menyokong ide disain untuk dituangkan kedalam sebuah kaos kelas. Setelah itu mereka melakukan penggalangan dana guna membuat kaos kelas ke beberapa perusahaan clothing.

Mewadahi kebanggaan dari penguhuni kelas kepada kelasnya sendiri, kaosmurahku.com memberikan jasa pembuatan kaos kelas sesuai dengan disain kaos kelas yang diinginkan. Jika kesulitan dalam proses disain kaos kelas, kaosmurahku.com juga menyediakan jasa geratis dalam pendisainan dari kaos kelas lagi. Dengan harga kaos yang murah dan bersahabat, kaosmurahku.com dapat memberikan kualita terbaik pada kaos kelas sebagai garansinya.

Tunggu apa lgi, nikin kaos kelasmu hanya di www.kaosmurahku.com tempat bikin kaos murah berkualitas. Buktikan sendiri..!

Anda ingin membuat kaos untuk keperluan pribadi, komunitas, organisasi, atau kaos untuk keperluan promosi? Kami siap membantu anda dalam mewujudkannya. kaosmurahku.com adalah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan kaos/ tempat bikin kaos murah dan berkuatas/ pabrik kaos murah di Jogja / sedia kaos polos murah di Jogja/ kaos komunitas di jogja/ kaos promosi di jogja/ kaos murah di jogja/ menerima pemesanan kaos murah di jogja/ terima kaos satuan atau kaos partai besar di Jogja dan seluruh indonesia/ Koas Identitas di Jogja/ gudang kaos murah di Jogja, juga pembuatan kemeja/hem, jaket, sweater/jemper, topi, dll yang berbasis di Jogja. Kami siap melayani order ke semua kota di seluruh Indonesia.

(Visited 366 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






9 + = 10

wa