Blog

Kaos Sebagai Media Penggalangan Dana Sosial

Kaos Murah–Β  @bloodforothers (Blood For Others) adalah salah satu komunitas donor darah yang ada di Indonesia. Kampanye dan eduakasi pentingnya donor darah kepada khalayak umum adalah salah satu tujuan dan fungsi komunitas ini dengan harapan bahwa semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya donor darah buat membantu sesame. Donor darah, untuk kaum sehat tidak ada kerugian, untuk kaum sakit adalah harapan hidup, begitulah komunitas ini mengkampanyekan sadar donor darah.

Selain kegiatan kampanye dan edukasi sadar donor darah melalui media social, komunitas inni juga mengadakan penggalangan dana guna membantu sesame yang sedang membutuhkan, tercatat sudah dua kali komunitas ini mengadakan penggalangan dana dengan programnya Spirit Of Sharing (SOS), yang pertama untuk membantu pasien Olivia di jawa barat dan yang kedua adalah penggalangan dana untuk membantu salah satu panti difabel di semarang dan pasien kanker anak di RS Sarjito.

Banyak cara yang digunakan komunitas ini guna menggalang dana social, dari mulai turun ke jalan, jualan marcendise dan yang terbaru adalah jualan kaos murah/T-Shirt, yang dimana keuntungan dari penjualan kaos murah ini 100% disumbangkan. Kaos murah yang memang digunakan sebagai media penggalangan dana ini adalah kaos yang didisain juga guna kampanye donor darah.

Dalam pengalangan dana melalui kaos murah ini, komunitas @bloodforothers menggandeng kaosmurahku.com dalam pengadaan kaos murahnya. kaosmurahku.com Β adalah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan kaos/ tempat bikin kaos murah dan berkuatas/ pabrik kaos murah di Jogja / sedia kaos polos murah di Jogja/ kaos komunitas di jogja/ kaos promosi di jogja/ kaos murah di jogja/ menerima pemesanan kaos murah di jogja/ terima kaos satuan atau kaos partai besar di Jogja dan seluruh indonesia/ Koas Identitas di Jogja/ gudang kaos murah di Jogja, juga pembuatan kemeja/hem, jaket, sweater/jemper, topi, dll yang berbasis di Jogja. Kami siap melayani order ke semua kota di seluruh Indonesia.Tercatat sampai saat ini telah 200 lebih kaos murah yang telah terjual.

Berkaca dari kasus rekan-rekan di @bloodforothers dalam melakukan penggalangan dana social, kaos murah tepat dijadikan sebagai sarana pengalangan dana dengan cara menjualnya ke khalayak umum. Seperti sudah kita bahap pada postingan sebelumnya bahwa kaos murah sebagai identitas kelompok, komunitas @bloodforothers juga menggunakan kaos murah ini juga sebagai identitas mereka. Disain kaos murah dibuat sedemikian yang mencerminkan identitas @bloodforothers dan keuntungannya digunakan untuk kepentingan social.

(Visited 36 times, 1 visits today)

This Post Has 11 Comments

    • imam_s says:

      terimaksih telah mempercayakan pembuatan kaosnya kepada kami gan, kami tunggu order berikutnya πŸ™‚

Leave A Reply






+ 9 = 10

wa