Blog

Berat di Badan Sayang

Di sebuah kota megapolitan, penampilan menjadi kebutuhan pokok bagi seseorang baik laki-laki maupun perempuan dalam berinteraksi dengan masyarakat. Maka tak pelak jika banyak orang yang sangat intens merawat diri, termasuk salah satu pria lajang yang satu ini.

Dika namanya (bukan nama sebenarnya), pria berusia 27 tahun dengan berat badan lebih dari 100 kg. Dia selalau minder melihat kondisi badannya yang over, apa lagi jika harus berinteraksi dengan wanita, seakan mukannya harus diganti menjadi tembok terlebih dahulu seblum bertemu. Menyadari bahwa badannya tidak ideal tersebut, Dika selalu berusaha keras guna menurunkan berat badannya.

Segala upaya telah dia lakukan namun belum menunjukan hasil yang menggembirakan hingga suatu saat sepulang dari tempat kerja dia mendapat selebaran yang berisikan iklan “turun 5 kg dalam seminggu”. Melihat iklan tersebut, sampai di rumah Dika langsung menelpon perusahaan pengiklan tersebut guna mengikuti program yang ditawarkan. Perusahaan pengiklan langsung menerima Dika sebagai clien mereka, dan mengatakan kepada dika, “Besok pagi mz Dika harus siap-siap pukul 06.00 ya, lengkap dengan pakaian olah raga”. Mendengar arahan tersebut Dika agak bengong, namun karena niatnya sudah bulat untuk menurunkan berat badannya, apapun dia lakukan.

Keesokan harinya, tepat pukul 06.00, bel pintu rumah Dika berbunyi. Dika pun langsung membuka pintu dan betapa terkejutnya Dika dengan apa yang dilihatnya. Seorang gadis cantik dan seksi hanya mengenakan sepatu pink, celana pendek, dan kaos murah ketat bertuliskan “TANGKAP AKU DAN AKU JADI MILIKMU!” . Tidak lama kemudian gadis tersebut langsung berlari, dan Dika mulai mengejarnya. Selama seminggu Dika mencoba mengejar si gadis seksi tersebut namun tidak juga dapat menangkapnya namun dia telah kehilangan berat badannya sebesar 5 kg.

Melihat hasil yang baik tersebut, kemudian Dika langsung menelpon guna mengikuti program “Turun 10 kg dalam seminggu”. Keesokan harinya pun, seperti seperti hari-hari sebelumnya tepat pukul 06.00 datang  seorang gadis muda, kali ini si gadis lebih seksi dari sebelumnya dan hanya mengenakan sepatu pink, celana pendek ketat, dan kaos murah ketat bertuliskan “TANGKAP AKU DAN PUASKAN AKU..!”. si gadis pun mulai berlari dan diikuti Dika dari belakang. Namun lagi, Dika tidak berhasil mengejar si gadis itu dalam seminggu. Meskipun tidak berhasil mengejar si gadis, Dika kehilanggan berat badan sebesar 10 kg seperti pada iklannya.

Dirasa program yang diikuti berhasil dan mengagumkan, Dika langsung meminta  program “turun 25 kg dalam seminggu”. Perusahaan pengiklan tak langsung menyanggupinya dan mengatakan kepada Dika, “sangat sulit lho mz Dika, apa mz sanggup mengikuti programnya?”

Tanpa pikir panjang Dika bilang kepada perusahaan pengiklan, “IYA,,,,,,saya yakin dapat mengikuti program ini!!!”.

Keesokan harinya tepat pukul 06.00 bel rumah berbunyi, dan betapa shokkknya Dika ketika membuka pintu. Yang ditemui bukan lagi gadis cantik dan seksi seperti pada program-program sebelumnya, yang ditemui adalah seorang bencong dengan badan kekar memakai sepatu ping, celana pendek, dan kaos murah bertuliskan “KU TANGKAP KAU DAN KAU JADI MILIKU…!

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :D

 

Just kidding,

by: @ImamSy25

Supportedby:

Elite Clothing Industri/ tempat bikin kaos murah dan berkuatas/ pabrik kaos murah di Jogja / menerima pesanan kaos dalam partai kecil atau besar/ bisa bikin kaos satuan di jogja dan seluruh indonesia/ menerima pesanan kaos polos murah di Jogja dan seluruh indonesia/ menerima pesanan kaos murah komunitas di jogja dan seluruh Indonesia/ menerima kaos murah promosi di jogja dan seluruh Indonesia/ kaos murah di jogja/ menerima pemesanan kaos murah di jogja/ terima kaos satuan atau kaos partai besar di Jogja dan seluruh indonesia/ Koas Identitas di Jogja/ gudang kaos murah di Jogja

(Visited 13 times, 1 visits today)

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply






6 + = 10